Senin, 10 Agustus 2009

SOLUSI PROBLEM ANDA

Assalamu'alikum wr wb

Halaman ini merupakan solusi atas problem anda yang terkirim ke meja saya. Semoga solusi yang saya pintakan pada Allah dapat menenangkan hati dan pikiran anda dan semoga Allah ridhlo memberikan apa saja yang terbaik bagi anda.

  1. Bagi yang bermasalah dengan jodoh
Setiap anda selesai menunaikan ibadah sholat, perbanyaklah istighfar, memohon ampunan pada Allah dan mohonlah jodoh yang terbaik-- sebutkan dengan detail dan seksama-- serta niatkanlah bahwa semua semata-mata menjalani Sunnah Rasulullah. Pada waktu malam hari, kerjakan sholat sunnah hajat dan berjanjilah pada Allah bahwa anda akan lebih lembut berbicara dan bersikap.

Jika selama ini anda banyak tidak mengenakkan berbicara bagi lawan jenis, maka ubahlah. Dan jika selama ini sikap anda terlalu keras, atau lebih memaksa dan tergesa-gesa maka segera ubah. Sebab sikap dan perbuatan itu tidak disukai oleh Allah.

Jika Allah Ridhlo, Insya Allah anda akan segera mendapatkan jodoh yang terbaik menurut Ilmu Allah. Kendalikan rasa mudah tersinggung anda, Insya Allah banyak lawan jenis anda akan suka.
  1. Bagi yang bermasalah dengan nasibnya masa depan
Maaf, anda terlalu emosional dalam keinginan untuk menunjukkan kemandirian atau kehebatan anda di hadapan orang tua. Memang baik anda ingin menyenangkan hati orang tua, tapi sayangnya anda terforsir memikirkan pelbagai cara untuk menunjukkan kemapanan ekonomi anda pada orang tua.

Pikiran ini terus bergelayut dalam diri anda. Anda terlalu mengandalkan akal pikiran, setiap waktu memikirkan mendapatkan pekerjaan atau mendapatkan uang. Anda lupa akan Allah, tempat untuk memohon. Masih kurang memaknai permohonan anda.

Alangkah elegannya jika anda disamping bekerja keras, juga berdo'a dengan keras dan bersungguh-sungguh. Setelah itu, biarlah dan ikhlaskan Allah mengatur segala kehidupan anda. Lillah.....

Hidup ndah usah dipikirkan tapi di jalani saja dan di do'a i serta di niati bahwa kesemuanya untuk ibadah. bukan tujuan yang lain. Rejeki itu tidak bisa di rebut, rejeki itu mendatangi sebagaimana ajal mendatangi manusia. Ihklas saja menjalani hidup ini apapun keadaannya. Semoga anda mendapatkan ridhlo dan kemudahan dari Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIP : NIAT ZIARAH KE MASJID NABAWI

Assalamu'alaikum wr wb

Awal mulanya niatkanlah ziarah ke masjid Nabawi, sebab saya membaca ada sebuah hadist yang mengatakan bahwa niatkan berziarah hanya 3 tempat, yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa.

Di bawah kubah Hijau adalah makam Rasulullah, yang jika dari pintu nomor satu, lurus terus ke kiri. Sedangkan batas Raudah--taman surga-- berada diantara 4 tiang dengan warna yang berbeda dengan tiang lainnya.

Sesampai di Raudah, mari kita ikuti apa yang pernah dilakukan sahabat Ibnu Umar. Ibnu Umar, jika masuk Raudah, sholat 2 rekaat, berdo'a kemudian segera meninggalkan Raudah.

Sesampainya di makam Nabi, beliau mengucapkan salam pada Nabi, Abu Bakar Dan Umar bin Khattab. Kemudian beliau berlalu.

Sebagaimana diketahui Ibnu Umar meniru Nabi sampai ha-hal kecil seperti ketika Nabi hendak menunaikan ibadah haji, beliau pernah berhennti sebentar di bawah pohon di suatu tempat, maka Ibnu Umar pun menirunya.

Karena Raudah tempatnya sangat terbatas, maka alangkah mulianya jika kita tidak berlama-lama di situ. Cukup seperti yang dilakukan Ibnu Umar.